|

Catatan harian Ari Wirahadi


Catatan harian Ari Wirahadi, wakil kepala sekolah SDIT Luqmanul Hakim, Bandung, Jawa Barat
18 Mei 2011
Ini hari pertama saya datang di Lazuardi. Dari bandung berangkat pukul 06.30. tiba di Fatmawati, lalu naik Taksi, Nyasar! Asyik juga walaupun materi-materi dulu. Benar kata bang Haji Rhoma Irama bahwa perjuangan selalu membutuhkan pengorbanan. Full semangat, apalagi melihat pancaran mata kawan-kawan yang penuh gairah. Semoga menjadi awal yang baik. Horeee!!!
19 Mei 2011
Wow ! hari yang gerah. Bukan hanya karena cuaca yang panas. Namun , juga karena banyak masalah dan fakta miring, yang bisa dijadikan tantangan untuk tetap bertahan dan konsisten memperjuangkan keadilan pendidikan bagi seluruh anak kita. Semoga kita bisa masuk ke dalam golongan orang-orang yang mampu berlaku adil terhadap peserta didik yang semuanya dilahirkan sebagai individu yang unggul dan luar biasa. Merdeka!!!
20 Mei 2011
Ngakak, seru, dahsyat, dan gila!
Kalimat di atas saya pikir sangat pas untuk mewakili dan memotret suasana hari ini. Betapa tidak, ada “Menteri Pendidikan” yang sangat normatif hingga menteri yang keluar dari kenormalan (“abnormal”). Para “Dirjen” dan “Staf Ahli”, yang sigap dan tanggap terhadap seluruh pertanyaan dan usulan para “Pemimpin Daerah”, dan rakyat pada umumnya. Namun tak lupa, “Menteri Multiple Intelligences (Pak Munif)” hari ini semakin membuat kami bergairah untuk terus “On The Right Track”. Semoga, Amiin !

Posted by Lukman Hakim on 17.59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Catatan harian Ari Wirahadi"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Added